Miniso Sparkle Golden Amber Review (Parfum Miniso Terbaru)

 

Kalau kalian lagi nyari parfum yang aromanya enak dan harganya terjangkau, salah satu pilihan yang paling banyak dicari adalah.. apalagi kalau bukan Miniso. Yup, Miniso emang udah terkenal banget sering ngeluarin parfum-parfum yang aromanya enak but still affordable enough khususnya untuk anak remaja. Kali ini aku akan membahas salah satu parfum miniso terbaru yang tak lain adalah Miniso Sparkle Golden Amber Eu De Toilette.

Sebenernya parfum ini sih udah launching agak lama, cuman entah kenapa aku jarang nemuin orang yang membahas parfum ini. Bisa dibilang parfum ini cukup underrated kalau dibandingkan dengan koleksi parfum Miniso yang lainnya.

Awal aku beli parfum ini malah berawal dari ketidaksengajaan. Jadi awalnya aku tuh Cuma mau beli brush make up, tapi setelah sampai di Miniso aku ketemu sama parfum ini. Refleks langsung kepo dong, dan akhirnya aku ciumin tuh testernya satu-satu. Surprisingly, dari ke-5 koleksi parfum ini, ada 1 yang bikin aku jatuh cinta sama wanginya. Dan parfum tersebut adalah si Golden Amber ini.


Beralih ke review, untuk tampilan, parfum ini hadir dengan box karton berwarna pastel yang dihiasi oleh gambar botol parfum yang bertuliskan sparkle dengan warna irridecent dan tulisannya pun timbul sehingga membuat tampilan dari box ini terlihat cantik. Di sisi kanan dan kirinya pun terdapat informasi seperti notes, instruksi penggunaan, serta tanggal expired.

Untuk botolnya, dia berbahan kaca dengan bentuk silinder dengan juice berwarna kuning ke arah oranye. Oh iya, yang uniknya dari parfum ini adalah, terdapat glitter glitter halus di dalam juicenya. Karena partikel dari glitter ini sangat halus, kalian ga perlu khawatir kalau bakal mengotori baju kalian atau ngasih stain di baju dan kulit kalian.



Deskripsi :

Top Notes : citrus / fresh, apple
Middle Notes : rose, lily of the valley
Base Notes : musk

Kalau dilihat dari notesnya mungkin kalian akan berfikir kalau aroma dari parfum ini cukup simpel dan aku rasa memang iya. Wanginya ga yang terlalu wah, tapi juga bukan wangi yang ga enak. Bahkan aku bisa bilang kalau wanginya enak banget. Ini tuh tipikal wangi wangi khas anak remaja. Wangi yang seger dan bikin semangat. Parfum ini bakal cocok banget dipake untuk sekedar hangout bareng temen, sekolah, buat ngantor juga masih ok. Dan menurutku parfum ini cocok dipakai di waktu apapun. Untukku pribadi, aku suka pake parfum untuk jalan jalan ke mall atau nongkrong bareng temen.

Untuk ketahanannya, ya standarlah. Di aku bisa bertahan sekitar 3-4 jam. Ini wajar sih mengingat parfum ini Eu De Toilette, so sangat wajar sekali kalau kurang awet. Parfum ini aku beli seharga 39.000 rupiah untuk varian 10 ml. Agak mahal sih buat aku, karena isinya cuma 10 ml hehe. Tapi untuk harga sih relatif, mungkin ada yang beranggapan harga segini udah termasuk murah dan ada juga yang beranggapan engga. But kalau untuk ukuran anak sekolah sih masih agak kemahalan. Next apa aku akan repurchase parfum ini lagi? Hmm.. kayaknya kalau lagi mood aja hehe.


Thank you for reading ❤



Comments

Popular Posts