Review HMNS - Org*sm (Local Fragrance)

Melihat dari judul tulisan ini kayaknya udah ketebak produk apa yang bakal aku bahas. Yap, produk ini adalah salah satu perfume dari brand lokal yang udah hits banget di kalangan cewek-cewek. HMNS dengan seri O. Awal mula aku tau perfume ini dari review-nya Kak Dewi. Dari situ aku tertarik untuk mencoba varian perfume HMNS ini. 

First thing first, dari packaging, perfume ini datang dengan box karton tebal warna putih yang cukup kokoh. Jadi tentunya ini akan aman banget untuk si perfume karena ga akan bikin dia tumpah atau hal hal lain yang engga diinginkan. 


Beralih ke botol, menurutku tampilan botolnya pun cantik. Dia modelnya kotak bening dan disertai dengan stiker di depannya yang tempelannya rapih banget. Dan untuk tutup dari perfume ini build materialnya bagus dan kerasa kokoh. Tapi walau begitu, yang menjadi minus buat aku pribadi adalah tutupnya ini bukan magnetik, jadi walau kerasa kokoh tetep bakal gampang copot kalau kita angkat perfume di bagian tutupnya. But overall untuk packaging aku suka banget, kesan yang aku dapat saat pertama kali lihat botol HMNS ini adalah sleek dan bersih.



Next di ranah wangi, perfume ini terkenal dengan aroma yang sweet elegant. Dan awal-awal perfume ini keluar malah sempat jadi pembahasan di twitter karena katanya wangi perfume ini mewah banget. Dan memang saat pertama kali aku sniff si HMNS - O ini, first impression aku untuk perfume ini adalah kalau ibaratnya manusia itu wanita karir yang udah sukses, umurnya masih di 20-an akhir, penyayang, bisa diandalkan. Kalau kalian mungkin pernah nonton drama korea Boys Before Flowers ada karakter namanya Lee Si Young. Nah kayak gitu kurang lebih penggambarannya.

Untuk notes dari perfume ini sendiri di bagian top kalian bakal disambut dengan wangi red apple yang seger dan setelah beberapa menit hidung kalian bakal dimanjain oleh middle notes dengan wangi rose, jasmine dan peony yang feminin banget dan ngasih kesan dewasa. Dan kemudian di akhir kalian akan disuguhkan dengan based notes yang sexy banget kalau menurutku yaitu amber dan vanilla beans. Dan yang bagus dari perfume ini adalah wangi vanillanya engga yang nyegak bikin pusing, melainkan kalian bakal dapetin aroma sweet gourmand yang yummy banget. 

Untuk longevity dari perfume ini, di aku bisa tahan sampai 7 jam pemakaian dan menurutku itu udah ok banget. Cuman ketahanan di tiap orang kan beda-beda jadi belum tentu akan bertahan sama di tubuh orang lain. 

Menurutku perfume ini masih lebih cocok dipakai untuk acara tertentu dan kurang cocok untuk dipakai daily karena agak heavy sih kalau buat aku. Ditambah perfume ini aromanya lumayan manis dan kalau kena udara panas berpotensi bikin pusing. Apalagi di Indonesia yang cuacanya terkenal panas. Jadi aku prefer pake perfume ini cuma untuk spesial occasion dan acara malam aja.

Untuk sprayernya dia bagus, smooth dan nyebar jadi ga usah terlalu banyak nyemprot. Harga untuk 1 botol perfume ini sendiri dibandrol senilai Rp. 313.000 dengan isi 100 ml. Dan menurutku itu harga yang cukup affordable untuk perfume dengan kualitas seperti ini. Dan terakhir apa aku akan repurchase perfume ini? YES.


Thank You For Reading ☺❤



Comments

Popular Posts